Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Cara Mengedit File Hosts

Yooooo..... Selamat datang di blog ane yang udah hampir berdebu ini. Kali ini ane mau nge-share Cara Mengedit File Hosts di Windows [C:\Windows\System32\drivers\etc\ Host ]. Tujuan ini agar software bajakan ente gk kena  BLACKLIST ketika terkoneksi internet. Buat kalian yang sering download aplikasi BAJAKAN pasti tau cara ini. Buat yang masih awam/gaptek silakan disimak. Caranya guammmmmmmpppppaaannggg sekali :D Langsung aja tanpa basa basi... Kung.. King.. Kang.. Pertama , buka FIle Explorer atau My Computer. Klik disk C, pergi ke folder C:\Windows\System32\drivers\etc Kedua , klik kanan file hosts pilih Open with dan buka melalui Notepad atau bisa juga dengan Wordpad. Ketiga , disini akan banyak teks data penting jangan sampai salah edit, hapus atau sebagainya. Biasakan kalau menambahkan kode hosts dipaling bawah. Kasih jarak dengan Enter. Keempat , kalau sudah selesai save file. Kelima, karena file berekstensi/berformat *.txt kalian ha

Postingan Terbaru

Contoh Kasus di Dunia Cyber yang Fenomenal

LARANGAN TRANSAKSI YANG BATHIL

Perbedaan IPv4 dengan IPv6 (Part 1)