Langsung ke konten utama

Cara Mengedit File Hosts

Kota-Kota Terbaik Di Dunia

WINA, AUSTRIA
Wina, Austria berada di puncak daftar dan berdiri di no.1 sebagai tempat terbaik di dunia untuk hidup menurut Mercer (lembaga konsultasi sumber daya manusia yang berpusat di New York). Kota utama di Austria ini sekaligus merupakan pusat budaya, ekonomi, dan politik dengan populasi sekitar 1.7 juta jiwa penduduk. Wina adalah kota yang romantis dengan sejarah penuh warna. Ini adalah sebuah kota yang menawarkan kenyamanan dan infrastruktur modern. Istana Schonbrunn atau Istana Kekaisaran menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Kota yang sebagian dikelilingi oleh Sungai Danube ini juga mempunyai Botanical University yang merupakan rumah bagi sekitar 10.000 jenis tumbuhan yang beragam. Wina bahkan memiliki banyak ruang terbuka yang bisa dijadikan tempat bersantai keluarga seperti Taman Volksgarten atau Taman Burggarten. Kehidupan perekonomiannya pun sangat baik, bisa dilihat dari PDB (Pendapatan Domestik Bruto) Austria yang bernilai $ 361.791.000.000 setiap tahunnya.

FRANKFURT, GERMANY
Kota terbesar di negara bagian Hessen di Jerman ini memiliki populasi berjumlah sekitar 672.000 jiwa (2 juta apabila penduduk wilayah metropolitan dihitung). Kota yang berada ditepian sungai Main, sudah sejak lama menjadi kota perdagangan  dan kini menjadi pusat keuangan Jerman (bahkan Eropa) dan juga bursa efek. Frankfurt memiliki sistem transportasi yang sangat beragam, berbagai jenis kereta - U bahn (kereta bawah tanah), Strassen Bahn (kereta yang lewat jalan umum),  Regional Bahn (kereta antar wilayah) dan ICE, IC (kereta antar negara bagian), taksi, bus, sepeda, velocity (semacam becak), segway, dan kapal. Untuk jaminan sosial, secara umum setiap orang Jerman dapat mencari pekerjaan melalui agen kerja, dan agen kerja tersebut yang akan membantu mencari peluang kerja. Tapi, kalaupun sudah mencoba tetap tidak dapat, maka mereka tetap dapat hidup normal karena memperoleh santunan sosial dari pemerintah Jerman dengan besaran sekitar € 500 per bulan.

PARIS, PERANCIS
Kota ini terletak di bagian utara Perancis dengan jumlah penduduk hampir 12 juta jiwa, dan merupakan salah satu wilayah metropolitan terdapat di Eropa. Paris sekarang ini menjadi salah satu pusat bisnis dan budaya terdepan di dunia. Kota ini merupakan kota dengan dengan kehidupan perekonomian terbaik di Eropa, dan kelima terbesar dalam daftar kota menurut data PDB dunia. Dengan PDB sebesar € 500.8 miliar (US$ 628.9 miliar), kota ini menghasilkan seperempat produk domestik bruto (PDB) Perancis menurut data tahun 2006 silam. Di Kota ini terdapat juga organisasi internasional seperti UNESCO, "Organisation for Economic Cooperation and Development" OECD, ICC dan Paris Club. Perannya sebagai sebuah pusat perdagangan internasional telah menyebabkan sistem pengangkutannya bekembang cepat sepanjang sejarahnya, dan terus tumbuh cepat hingga sekarang. Paris memiliki pusat sistem motorway,  jalan tol, dan sebuah jaringan kereta berkecepatan tinggi yang dilengkapi dengan 300 stasiun (384 perhentian) terhubung oleh 214 km (133.0 mil) rel dan terbagi ke dalam 16 jalur.

MILAN, ITALIA
Kota utama di sebelah utara Italia ini merupakan wilayah paling maju di Italia. Milan mempunyai sekitar 1,3 juta penduduk (2004); jika disertai dengan jumlah penduduk wilayah sekitarnya angka ini meningkat menjadi 4,5 (2004). Milan adalah ibu kota wilayah Lombardia yang diakui sebagai pusat ekonomi dan keuangan Italia. Kota ini juga harum dengan predikatnya sebagai kota fashion dunia. Berbagai produk kreasi terbaik negeri ini bisa didapatkan Galleria Vittorio Emanuele di Plazza Duomo, yang merupakan pusat belanja tertua di dunia. Kota ini memiliki kereta bawah tanah sebagai salah satu sistem transportasi yang dikenal dengan nama Rete metropolitan yang telah ada sejak tahun 1848 hingga sekarang. Selain terkenal sebagai surga belanja, Milan memiliki infrastruktur vital yang tak kalah penting lainnya, seperti sirkuit Autodromo di Monza yang sering digunakan untuk balapan mobil dan motor internasional.

ZURICH, SWITZERLAND
Keadaan alam di kota ini termasuk yang paling indah di dunia. Salah satu bentukan alam yang paling menonjol adalah Pegunungan Alpen. Pegunungan Alpen "menutupi" sebagian besar (60 persen) wilayah ini. Suasana yang nyaman dan udara yang sejuk dengan pemandangan Alpen serta danau Zurich semakin menambah kenyamanan kamu untuk tinggal disini. Di kota ini, banyak pula organisasi  dan lembaga internasional berkantor pusat, contohnya : Palang Merah Internasional, Komite Olimpiade Internasional, dan beberapa badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (WHO, ILO, dan UNHCR). Memiliki sistem transportasi yang baik dan tertata rapi seperti terdapatnya stasiun kereta api Zurich Hauptbahnhof, Zurich Oerlikon, Zurich Stadelhofen, dan Zurich Altstetten lengkap dengan kereta apinya yang berkecepatan tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Hewan Amfibi (Part 1)

Habitat Amfibi adalah kelompok terkecil diantara vertebrata, dengan jumlah hanya 3.000 spesies. Seperti ikan dan reptilia, amfibi adalah hewan berdarah dingin. Ini berarti amfibi tidak dapat mengatur suhu badannya sendiri. Untuk itu, amfibi bergantung pada sinar matahari untuk menghangatkan badan. Umumnya amfibi mengawali hidup di perairan dan melakukan pernapasan menggunakan insang. Seiring dengan pertumbuhannya, paru-paru dan kakinya berkembang dan amfibi pun dapat berjalan di atas daratan. Tiga Kelompok Amfibi Sekitar 80% amfibi adalah kodok ( toad ) dan katak (frog ). Tungkai kaki belakang katak atau kodok relatif kokoh dan panjang sehingga memungkinkannya melompat, meskipun kadang-kadang kodok berjalan merayap di tanah. Kelompok kedua adalah newt  (sejenis kadal air) dan salamander, yang berkaki pendek dan berekor panjang. Kelompok ketiga dan sekaligus berpopulasi terkecil adalah caecilian , yang mirip cacing dan hidup di bawah permukaan tanah. Salamander berekor pa

PES 2013 ISL.jar (176x208, 220x176, 240x320, 320x240)

Game PES 2013 ini adalah game sepak bola tahun 2013 versi ISL. Game java ini sudah di setting berbahasa Indonesia . Game PES 2013 versi ISL resolusi 176x208, 220x176, 240x320, 320x240. Tinggal download sesuai dengan layar HP kamu. Nih Gambarnya : Silakan download gratis : PES 2013 ISL (176x208) : Download PES 2013 ISL (220x176) : Download PES 2013 ISL (240x320) : Download PES 2013 ISL (320x240) : Download

Download Razer Game Booster v3.5.6.22

Hai para gamers sejati ^_^. Kali ini saya akan berbagi software yang sudah terbukti mengoptimalkan PC/Laptop kamu agar main game lancar tanpa kendala. Pasti para gamers sudah tidak asing lagi dengan software Game Booster. Tapi sekarang saya akan membahas tentang software terbaru dengan versi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Nama software ini adalah Razer Game Booster versi 3.5.6.22 beta. Kelebihan dari software ini adalah dari SCREENCAST, yaitu kamu bisa merekan saat bermain game dan kamu juga bisa membuat screenshot game tanpa harus menggunakan software yang lain . Oke langsung aja lihat screenshotnya dan download softwarenya dibawah ini !!! Screenshot : Klik gambar untuk memperbesar Untuk menggunakan Screencast kamu cukup check list " Enable Screencast Module "  seperti pada gambar di bawah ini System Requirements : Operating Systems Support: Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) Starter / Home Basic / Home Premium /Professional / Ultimate. M