Pria Pembuat Film Nabi Diperiksa


Film yang menghina Nabi Muhammad SAW ini adalah film yang menghina agama Islam. Seorang pria yang asalnya dari California yang diduga terlibat dalam produksi film. Film ini telah diperiksa oleh pihak berwenang.

Nakoula Basseley Nakoula sedang diperiksa pada hari Sabtu (15/9/2012) di kantor polisi Cerritos, California. "Ia akan diperiksa oleh para petugas" kata Whitmore. Ia telah dipenjara tahun 2010 penggelapann menggunakan internet tanpa izin pengguna berwenang.

Protes menentang film anti Islam ini telah dilakukan ke 18 negara termasuk Australia. Film ini menceritakan Nabi Muhammad sebagai pemimpin sekelompok pria yang haus darah dan juga seseorang yang suka perempuan.

Nakuola dibawah kerumahnya oleh beberapa petugas. Film yang dibuat dengan kualitas buruk diproduksi di California yang beredar melalui internet dengan judul IOM (Innocence Of Muslims). Negara-negara yang protes dengan film ini yaitu Benghazi, Libya, yang menyebabkan tewasnya duta besar Amerika Selasa lalu.

Dalam kejadian ini satu orang tewas di Mesir dan satu lagi di Lebanon.


Source : BBC Indonesia dan Kompas.com

4 komentar:

  1. Mudah Mudahan Aja Masalahnya Cepat Selesai... takutnya kalau gk di selesain Masalah Film ini bisa Jadi Konflik neh

    BalasHapus
  2. wah bahaya ya kalau sudah menyangkut isu SARA,semoga ada jalan keluar terbaik untuk konflik ini

    BalasHapus

Peraturan dalam berkomentar
1. No SPAM
2. No SARA
3. Tidak berkomentar dengan kata yang berbau PORNO
4. Gunakanlah bahasa yang mudah dimengerti
5. Dilarang mencantumkan link dikomentar dan gunakanlah Name/URL untuk berkomentar

>> Salam dari Admin The Master Blogger

Muhammad Zulfi Rahmanzi

Belajarlah dengan bersungguh-sungguh, karena suatu saat nanti kita akan menjadi orang yang sangat berguna untuk bangsa ini. Dan belajarlah dengan penuh keyakinan, karena suatu saat nanti kamu akan merasakan yang namanya .::SUKSES::....Read More
Chrome Pointer